Bali United Vs Persebaya - Djanur Hanya Pasang Target Imbang

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 16 Mei 2019 | 15:15 WIB
Pemain Bali United, Spasojevic, berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada 18 November 2018.
TRIBUNNEWS
Pemain Bali United, Spasojevic, berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada 18 November 2018.

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya akan dijamu Bali United pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019) malam.

Jelang laga tersebut, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, memprediksi kalau pertandingan akan berjalan sangat berat.

Djanur menilai kalau laga awal kompetisi selalu sulit, terlebih komposisi Persebaya tidak dalam kekuatan terbaik akibat absennya lima pemain.

Baca Juga: Laga Kontra Arema FC Rusuh, Pelatih PSS Sleman Dihantui Sanksi Berat Komdis PSSI

Oleh sebab itu, mantan pelatih Persib Bandung tersebut menegaskan hanya memasang target imbang kontra Bali United.

“Menahan imbang (Bali United) sudah bagus. Dalam pertandingan perdana liga ini selalu sulit, jadi kalau kami mendapat poin di sini, itu sangat bagus,” ujar Djanur dilansir BolaSport.com dari Surya.

Belum lagi lawan yang akan dihadapi kali ini merupakan tim yang banyak dihuni pemain-pemain berkulitas.

Tak hanya pemain Bali United, sang juru taktik, Stefano Cugurra alias Teco, dinilai Djanur merupakan pelatih berkualitas yang musim lalu bisa membawa Persija juara Liga 1 2018.

“Yang pasti Teco memiliki skuat yang komplet, memiliki pemain belakang hingga depan bagus-bagus semua. Boleh dikatakan Los Galacticos-nya Indonesia,” tutur Djanur.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Surya.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X