Teco Apresiasi Dukungan Suporter Usai Bali United Kalahkan Persebaya

By Bayu Chandra - Jumat, 17 Mei 2019 | 19:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (kanan), bersama anak asuhnya, Melvin Platje (kiri), saat sesi konferensi pers di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (kanan), bersama anak asuhnya, Melvin Platje (kiri), saat sesi konferensi pers di Piala Presiden 2019.

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco, mengapresiasi dukungan suporter seusai timnya menang 2-1 atas Persebaya Surabaya di pekan pertama Liga 1 2019.

Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali,pada Kamis (16/5/2019) tepatnya di markas Bali United.

Suporter dari kedua tim sempat meramaikan laga perdana Bali United dan Persebaya Surabaya di Liga 1 2019.

Meski begitu, tuan rumah Bali United sukses meraih tiga angka penting dalam perjalanan pertamanya di kompetisi musim ini.

Baca Juga: Teco Ungkap Rahasia Kemenangan Bali United atas Persebaya Surabaya

Dua gol kemenangan Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic menit ke-16 dan Paulo Sergio pada menit ke-49.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (17/5/2019), Teco mengatakan bahwa kemenangan timnya atas Persebaya berkat semangat juang tinggi yang ditampilkan oleh anak asuhnya.

Dukungan suporter menurut Teco memiliki peranan besar untuk Bali United karena membuat pemain tampil penuh semangat dan sukses meraih tiga angka di pekan pertama Liga 1 2019.

"Ya, kami memulai Liga tahun ini dengan baik. Saya lihat para pemain punya semangat untuk menjalani Liga 1 musim ini," kata Teco.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : baliutd.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X