Pesan Persatuan untuk Indonesia dari Skuad Piala Sudirman 2019

By Doddy Wiratama - Rabu, 22 Mei 2019 | 18:34 WIB
Momen doa bersama skuad Indonesia sebelum berangkat ke venue pertandingan Piala Sudirman 2019 kontra Denmark pada Rabu (22/5/2019)
BADMINTON INDONESIA
Momen doa bersama skuad Indonesia sebelum berangkat ke venue pertandingan Piala Sudirman 2019 kontra Denmark pada Rabu (22/5/2019)

BOLASPORT.COM - Di saat kondisi Ibu Kota Indonesia sedikit tegang saat ini, pesan persatuan bergaung kencang dari Nanning, China.

Pesan damai itu dikumandangkan oleh skuad bulu tangkis Indonesia yang tengah berada di Negeri Tirai Bambu untuk mengkikuti Piala Sudirman 2019.

Piala Sudirman 2019 sendiri diselenggarakan di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, pada 19 -26 Mei 2019.

Pada tahun ini, Indonesia berada di Grup 1B dan bakal bersaing dengan dua kekuatan Eropa, Denmark dan Inggris, untuk memperebutkan tiket perempat final.

Pesan persatuan untuk Indonesia sendiri digaungkan di tengah persiapan skuad Merah Putih menjalani laga kedua Piala Sudirman 2019 kontra Denmark, Rabu (22/5/2019).

Pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, menyampaikan kepada skuad Indonesia agar tampil dengan penuh semangat demi memberi yang terbaik untuk publik Tanah Air.

"Ini adalah hari kedua kita bertanding. Kita tahu sekarang di Indonesia sedang memanas. Namun sebagian masyarakat Indonesia akan melihat perjuangan kita di TV," kata Herrry IP.

"Kita coba beri yang terbaik. Buktikan kalau Indonesia bisa bersatu dan bisa mengharumkan nama negara di luar negeri," tuturnya dikutip BolaSport dari Badminton Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Piala Sudirman 2019 - Indonesia Jumpai Inggris Lebih Dulu


Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X