PSIS Vs Persija - Steven Paulle Siap Hadapi Penyerang Baru PSIS

By Bayu Chandra - Jumat, 24 Mei 2019 | 14:00 WIB
Bek asing Persija Jakarta, Steven Paulle, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers menjelang laga kontra Shan United di Piala AFC 2019.
PERSIJA.ID
Bek asing Persija Jakarta, Steven Paulle, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers menjelang laga kontra Shan United di Piala AFC 2019.

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Steven Paulle, mengatakan dirinya siap menghentikan pergerakan dari penyerang pinjaman PSIS, Silvio Escobar, saat kedua tim bertemu pada laga pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (26/5/2019).

Tiga hari menjelang laga, pemain Persija Jakarta optimistis timnya bisa menghadapi kekuatan tim tuan rumah PSIS Semarang.

Laga nanti diprediksi akan minim dukungan The Jak Mania, selaku fan Persija Jakarta setelah kecewa dengan keputusan panpel PSIS yang dinilai memberikan tarif harga tiket yang mahal.

Meski begitu, beberpa pemain Persija Jakarta seperti Steven Paulle merasa yakin dapat memberikan perlawan maksimal saat menghadapi PSIS Semarang.

Baca Juga: Anak Legenda Persija Jakarta Resmi Kembali Gabung Macan Kemayoran

Namun, ada cerita menarik yang akan menghiasi laga ini di mana beberapa pemain Persija Jakarta akan berjumpa dengan Silvio Escobar, penyerang pinjaman PSIS dari tim Macan Kemayoran itu.

Ya, Silvio Escobar menjadi penyerang baru andalan PSIS Semarang dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Meski belum memberikan kontribusi gol bagi PSIS, namun kehadirannya tetap ditunggu oleh rekan-rekan di Persija Jakarta.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (24/5/2019), Steven Paulle menegaskan dirinya siap menghentikan pergerakan dari Silvio Escobar.


Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : persija.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X