Barcelona Disingkirkan Liverpool, Messi: Itu adalah Pukulan Terbesar

By Ahmad Tsalis - Sabtu, 25 Mei 2019 | 09:28 WIB
Ekspresi kecewa megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 kontra Liverpool.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Ekspresi kecewa megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 kontra Liverpool.

BOLASPORT.COM - Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, angkat bicara soal tersingkirnya Barca oleh Liverpool pada babak semifinal Liga Champions musim 2018-2019.

Perjalanan FC Barcelona di Liga Champions musim ini harus terhenti pada babak semifinal.

Aktor yang membuat Barcelona gagal melenggang ke partai final adalah wakil Liga Inggris, Liverpool.

Setelah tersingkir pada musim ini, Barcelona praktis tak mampu melaju ke final Liga Champions sejak meraih juara pada 2015.

Fenomena takluknya El Barca di tangan Liverpool, ternyata dirasakan oleh seluruh pemain. Salah satunya adalah kapten tim, Lionel Messi.

Baca Juga: Barcelona Vs Valencia - Jalan Mulus El Barca Kawinkan Gelar Domestik

Hal itu Messi ungkapkan jelang laga final Copa del Rey antara Barcelona dan Valencia di Estadio Benito Villamarin pada Sabtu (25/5/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

"Itu (kekalahan dari Liverpool) adalah pukulan terbesar bagi saya dan semua orang di ruang ganti tim," tutur Lionel Messi, seperti dikutip BolaSport.com dari laman media Spanyol, Sport.

"Sungguh, sulit untuk bangkit," ujar suami dari Antonella Rocuzzo ini menyatakan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : sport.es

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X