Gagal Jadi Pemain Real Madrid, Dani Alves Malah Merasa Bungah

By Ahmad Tsalis - Sabtu, 25 Mei 2019 | 14:55 WIB
Bek PSG, Dani Alves, saat masih membela Barcelona, berduel dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kala berseragam Real Madrid.
TWITTER.COM/TJCOPE
Bek PSG, Dani Alves, saat masih membela Barcelona, berduel dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kala berseragam Real Madrid.

BOLASPORT.COM - Bek kanan Paris Saint-Germain (PSG) yang pernah membela Dani Alves, beryukur tak jadi memilih Real Madrid sebagai salah satu destinasi dalam kariernya.

Masih terngiang dalam benak Dani Alves ketika delapan musim berseragam FC Barcelona.

Pada saat membela Barcelona antara 2008-2016, Dani Alves merasakan puncak karier dengan memenangi 23 titel juara. Tiga di antaranya adlah juara Liga Champions.

Namun, sebelum memutuskan memilih Barcelona sebagai klub tujuan, Dani Alves mengalami pergolakan hati menyadari banyaknya tawaran.

Momen itu terjadi pada pertengahan 2017, ketika ia sudah menghabiskan lima musim bersama Sevilla.

Baca Juga: Tidak Ada Penghargaan yang Cukup untuk Mengakui Kebesaran Lionel Messi

Ada dua klub besar yang diakui Alves menginginkan dirinya, yakni seteru abadi Barca, Real Madrid, dan kontestan Liga Inggris, Chelsea.

"Saya akan jujur, saya sungguh dekat, 95 persen nyaris bergabung dengan Real Madrid," ujar Alves seperti disadur BolaSport.com dari laman ESPN.

Salah satu hal yang membuat pria 36 tahun asal Brasil itu tak jadi pindah ke Madrid adalah keteguhan sikap Presiden Sevilla saat itu, Jose Maria del Nido, untuk mempertahankan dirinya.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Espn.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X