Tiket PSIS Mahal, Manajemen Persija Bisa Berkaca ke MU dan Liverpool

By Muhammad Robbani - Sabtu, 25 Mei 2019 | 19:00 WIB
 Suporter PSIS Semarang memadati tribune Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (18/11/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Suporter PSIS Semarang memadati tribune Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (18/11/2018).

BOLASPORT.COM - Pengurus Pusat (PP) The Jakmania, memastikan bahwa mereka akan memboikot laga pekan kedua Liga 1 2019 antara tuan rumah PSIS Semarang dan Persija Jakarta.

PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019).

Penyebabnya, tiket berjumlah dua ribu lembar yang diperuntukkan fans tim tamu, dihargai Rp175 ribu untuk kategori tribune barat B dan C.

Padahal, pada laga sebelumnya saat PSIS Semarang menjamu Kalteng Putra, harga tiket untuk kategori yang sama hanya dipatok Rp75 ribu.

Untuk ukuran pertandingan tandang di wilayah sekitaran Jawa Tengah, The Jak Mania bisa dipastikan akan hadir menemani perjuangan Persija.

Karena itu, Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief, menilai bahwa kebijakan PSIS tersebut adalah upaya mencari keuntungan sebesar-besarnya dari pendukung Persija itu.

Sementara itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi, beralasan bahwa kenaikan harga tiket sengaja dilakukan untuk mengurangi minat kedatangan Jak Mania ke Magelang.

Hal itu tak terlepas dari keinginan pihak keamanan yang tak mau terlalu direpotkan dengan pertandingan sepak bola di tengah situasi panas politik nasional.

Baca Juga: Moncer di Jepang, Messi Thailand Dirumorkan Diminati Klub Jerman

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X