Marc Marquez Komentari Tim Pramac Racing yang Ingin Datangkan Adiknya

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 25 Mei 2019 | 19:30 WIB
Marc Marquez (kiri) dan Alex Marquez berpose setelah sama-sama finis pertama pada balapan MotoGP Prancis 2019 di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2019).
MOTOGP.COM
Marc Marquez (kiri) dan Alex Marquez berpose setelah sama-sama finis pertama pada balapan MotoGP Prancis 2019 di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, menanggapi kabar soal adiknya, Alex Marquez, yang akan segera naik kelas ke MotoGP.

Alex Marquez menjadi pemberitaan ketika tim satelit Ducati yakni Pramac Racing mengincar dirinya.

Tim Pramac Racing sedang mencoba untuk mencari pembalap pengganti Jack Miller yang hingga sampai saat ini belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Kontrak Jack Miller akan habis pada akhir musim 2019 dan adik Marc Marquez itu diproyeksi untuk mengisi kursi pembalap Pramac Racing.

Menurut Marc Marquez, ketertarikan Pramac Racing kepada adiknya merupakan sebuah hal yang wajar.

Pembalap berjuluk Baby Alien itu menilai adiknya itu layak diincar oleh tim kelas premier MotoGP karena kualitasnya.

"Bukan rahasia lagi, jika Anda menang dan meraih podium, tim-tim akan tertarik kepada Anda," kata Marquez dikutip BolaSport.com dari Marca.

Lebih lanjut, The Baby Alien juga menilai jika adiknya berhasil naik dari kelas Moto2 ke MotoGP bukan karena dia adalah adik dari Marc Marquez.

Baca Juga: Media Italia Bongkar Skenario Ducati untuk Mendatangkan Marc Marquez

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X