Dibenci Fan dan Punya Harga Selangit, Sergio Ramos Diminati Liverpool

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 26 Mei 2019 | 02:13 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
TWITTER.COM/REALMADRIDONLY
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos

BOLASPORT.COM - Berita transfer diwarnai dengan keinginan Liverpool untuk mendatangkan bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Kabar mengenai keinginan Sergio Ramos untuk hengkang dari Real Madrid mengemuka jelang dibukanya bursa transfer di Spanyol pada 1 Juni mendatang.

Ketegangan dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez setelah El Real tersingkir dari Liga Champions musim ini disinyalir menjadi alasan Sergio Ramos berniat hengkang.

Florentino Perez menuduh Ramos sebagai biang keladi dari kekalahan Real Madrid dari Ajax Amsterdam pada babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Park Ji-sung: Kegagalan Man United Musim Ini karena Faktor Mental

Sebagai informasi, Ramos diduga sengaja mendapat sanksi larangan bertanding pada laga leg kedua melawan Ajax karena percaya diri Los Blancos bisa lolos.

Tampil tanpa Ramos, Real Madrid akhirnya tersingkir lantaran dicukur Ajax dengan skor 1-4 di Santiago Bernabeu. Kemenangan 2-1 pada leg pertama pun menjadi sia-sia.

Namun begitu, Ramos tidak terima dengan tuduhan Perez. Pemain berusia 33 tahun itu lantas menuduh balik Perez beserta manajemen Real Madrid.

Kondisi tersebut membuat Ramos mulai mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan Real Madrid.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : dailymail.co.uk,As .com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X