Starting XI SPAL vs AC Milan - Kejar Tiket Liga Champions dan Rekor Piatek

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 27 Mei 2019 | 00:45 WIB
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga pekan ke-31 Liga Italia melawan Juventus, Sabtu (6/4/2019) di Allianz Stadium Turin.
TWITTER.COM/ACMILAN
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga pekan ke-31 Liga Italia melawan Juventus, Sabtu (6/4/2019) di Allianz Stadium Turin.

BOLASPORT.COM - AC Milan akan melakoni pertandingan penentuan saat melawat ke markas SPAL pada pekan pamungkas Liga Italia 2018-2019.

AC Milan bakal menghadapi SPAL pada giornata atau pekan ke-38 Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Senin (27/5/2019) pukul 01.30 WIB.

Pertandingan melawan SPAL akan menentukan langkah AC Milan untuk mendapatkan satu tiket tampil di Liga Champions musim depan.

AC Milan saat ini menempati posisi kelima di klasemen Liga Italia. Bermodalkan 65 poin, Rossoneri wajib meraih kemenangan untuk mengamankan posisi mereka.

Sebab, nasib mereka juga masih akan ditentukan dari hasil yang diraih oleh Atalanta (peringkat ketiga) dan Inter Milan (ke-4) yang sama-sama unggul satu poin.

Baca Juga: Hasil F1 GP Monako 2019 - Sarat Drama, Lewis Hamilton Sukses Raih Kemenangan

Dalam pertandingan kali ini, Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, akan menurunkan skuat terbaiknya.

Termasuk di antaranya adalah striker haus gol, Krzysztof Piatek, yang kali ini juga mengejar rekor pribadi.

Sebagai informasi, jika berhasil mencetak gol maka Piatek akan menjadi pemain pertama yang mencetak 10 gol bagi dua tim dalam semusim di Liga Italia.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X