Ivan Rakitic Dilarang Hengkang Oleh Eks Bintang Barcelona

By Antika Fahira - Senin, 27 Mei 2019 | 13:05 WIB
Pemain tengah Barcelona, Ivan Rakitic
TWITTER.COM/BBCSPORT
Pemain tengah Barcelona, Ivan Rakitic

BOLASPORT.COM - Mantan bintang Barcelona, Rivaldo menyarankan Ivan Rakitic untuk tetap di klubnya dan menolak pindah ke Manchester United.

Ivan Rakitic menyatakan keinginannya untuk mencari proyek baru setelah Barcelona mengontrak mantan gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong telah bergabung bersama Barcelona pada musim panas ini setelah Klub Catalan menembus sang pemain dengan mahar 75 juta euro (sekitar Rp 1,21 triliun) pada januari lalu.

Namun, Rivaldo memiliki pandangan yang bertolak belakang dengan masalah ini.

Baca Juga: Dibobol Eks Pemain Chelsea, Klub Liga Super China Ini Akhirnya Tumbang

 Rivaldo bersama Barcelona
footballtehball
Rivaldo bersama Barcelona

Legenda Barcelona itu mendesak Rakitic untuk menolak kepindahannya ke Manchester United dan memintanya untuk tetap di Camp Nou.

“Ada rumor yang beredar tentang Ivan Rakitic yang kemungkinan akan pergi ke Manchester United," kata Rivaldo yang dilansir oleh BolaSport.com dari FoxSports, Senin (27/5/2019).

“Man United melewati saat-saat yang buruk. Tetapi, tradisi mereka sangat besar dan setiap pemain besar ingin bermain untuk mereka di Old Trafford,”

“Saya percaya mereka akan selalu menjadi salah satu tim terbaik di dunia dan sekarang saatnya bagi mereka untuk kembali fokus dan mulai mempersiapkan musim baru,” ujar Rivaldo.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : FoxSports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X