Pemecatan Gennaro Gattuso oleh AC Milan Tinggal Menunggu Pengumuman

By Ahmad Tsalis - Selasa, 28 Mei 2019 | 10:16 WIB
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memeluk Fabio Borini, jelang laga pekan ke-38 Liga Italia melawan SPAL di Stadion Paolo Mazza, 26 Mei 2019.
TWITTER.COM/ACMILAN
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memeluk Fabio Borini, jelang laga pekan ke-38 Liga Italia melawan SPAL di Stadion Paolo Mazza, 26 Mei 2019.

BOLASPORT.COM - Pelatih Gennaro Gattuso dilaporkan tak akan lama lagi diumumkan bakal berpisah dengan AC Milan.

Pada Senin (27/5/2019) waktu setempat, CEO AC Milan, Ivan Gazidis, telah mengadakan pertemuan dengan pelatih tim, Gennaro Gattuso.

Hasil dari pertemuan itu diyakini sudah mencapai kata sepakat antara kedua pihak bahwa Gennaro Gattuso bakal mengakhiri jabatan pelatih di AC Milan.

Pria 41 tahun tersebut dipercaya setuju mengakhiri kebersamaan meskipun kontraknya sebagai juru taktik AC Milan masih berlaku hingga 2021.

Soal kapan Gennaro Gattuso akan secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari AC Milan, diprediksi paling lambat esok hari.

Baca Juga: Kecewa, Pemain AC Milan: Kami Pantas Tampil di Liga Champions!

Kabar ini sebagaimana yang dinukil BolaSport.com dari jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio.

Menurut Di Marzio, selain Gattuso, legenda klub seperti Leonardo Araujo yang menjabat sebagai Direktur Olagraha klub dilaporkan juga bakal hengkang dari I Rossoneri.

Sementara itu, Paolo Maldini, yang menjabat sebagai Direktur Strategi dan Pengembangan AC Milan, masih diragukan masa depannya di San Siro.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : gianlucadimarzio.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X