Saat Orang Lain Sibuk dengan Final Liga Champions, Sarri Merapat ke Juventus

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 1 Juni 2019 | 10:34 WIB
Ekspresi manajer Chelsea, Maurizio Sarri usai menjuarai Liga Europa
TWITTER.COM/EUROPALEAGUE
Ekspresi manajer Chelsea, Maurizio Sarri usai menjuarai Liga Europa

BOLASPORT.COM - Maurizio Sarri semakin dekat untuk bergabung dengan Juventus. Kedatangannya bahkan dijadwalkan berdekatan dengan final Liga Champions.

Akhir pekan ini, sebagian besar penggemar sepak bola akan fokus dengan partai akbar final Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi Juventus, yang sedang berusaha menyelesaikan kesepakatan dengan pelatih baru mereka.

Setelah rumor yang mengaitkan mereka dengan pelatih ternama seperti Pep Guardiola, Juventus mendapatkan sosok yang tak kalah mumpuni dalam diri Maurizio Sarri.

Baca Juga: Gabung Inter Milan, Antonio Conte Jadi Pelatih Termahal di Italia

Kabar merapatnya Sarri ke kubu Bianconeri muncul dari jurnalis Sportitalia, Alfredo Pedulla, yang dikenal punya relasi akrab dengan eks pelatih Napoli itu.

Pedulla menyebut bahwa Sarri telah memesan tiket pesawat pribadi untuk terbang ke Kota Turin pada akhir pekan ini, entah Sabtu (1/6/2019) atau Minggu (2/6).

Media-media Italia pun telah mengabarkan bahwa Chelsea juga telah menerima permintaan Maurizio Sarri untuk pergi pada akhir musim ini.

"Libero Per La Juve (Dibebaskan untuk Bergabung ke Juve)" menjadi tajuk rencana surat kabar Corriere dello Sport pada Sabtu, 1 Juni 2019.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X