4 Pemain Timnas U-23 Indonesia Dipulangkan dengan Alasan Berbeda, dari Tes Polisi hingga Trial di Eropa

By Bagas Reza Murti - Rabu, 12 Juni 2019 | 18:41 WIB
Timnas U-23 Indonesia saat bersua Thailand di laga perdana Piala Merlion di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat (7/6/2019)
DOK. FLONA HAKIM
Timnas U-23 Indonesia saat bersua Thailand di laga perdana Piala Merlion di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat (7/6/2019)

BOLASPORT.COM - Sebanyak 4 pemain timnas U-23 Indonesia dipulangkan oleh pelatih Indra Sjafri dan tak ikut ambil bagian dalam pemusatan latihan (Training Center) di Bali, yang digelar seusai penyelenggaraan Merlion Cup.

Keempat pemain yang dipulangkan tersebut adalah Gian Zola (Persib Bandung), Hambali Tholib (Persela Lamongan), Asnawi Mangkualam (PSM Makassar), dan Samuel Christianson (Sriwijaya FC).

Sebagai gantinya, Indra Sjafri memanggil 5 nama untuk melengkapi 23 nama yang mengikuti pemusatan latihan di Bali dari 11-15 Juni.

Mereka adalah dua nama baru yakni bek Kalteng Putra Kevin Gomes dan gelandang PS Tira-Persikabo, Roni Sugeng.

Sementara tiga pemain lainnya, sudah pernah dipanggil Indra Sjafri yaitu Dicky Indrayana (Bali United), Kadek Agung Widnyana (Bali United) dan Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya).

Baca Juga: NK Lokomotiva Zagreb, Klub Kroasia yang Harus Menunggu 6 Bulan untuk Undang Trial Hambali Tholib

Keempat pemain yang dipulangkan oleh coach Indra Sjafri memiliki alasan yang berbeda.

Gian Zola buka suara dan menjelaskan bahwa dirinya mengikuti tes polisi seingga ia tak ambil bagian dalam pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di Bali.

"Saya Jumat (14/6/2019) tes Polisi di Brimob. Jadi saya izin untuk mengikuti tes di Bandung," kata Zola di lapangan Lodaya, dilansir BolaSport.com dari laman Viking Persib.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Tribun Timur,vikingpersib.co.id,perselafotball.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X