Ada Duet Pelatih Persija di Laga Timnas Indonesia Vs Timnas Vanuatu

By Muhammad Robbani - Sabtu, 15 Juni 2019 | 18:40 WIB
Duet pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos dan Eduardo berfoto bersama fans timnas Indonesia di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno, (SUGBK), Sabtu, (15/6/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Duet pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos dan Eduardo berfoto bersama fans timnas Indonesia di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno, (SUGBK), Sabtu, (15/6/2019).

BOLASPORT.COM - Duet pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos dan Eduardo Perez terlihat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Keduanya akan menyaksikan laga persahabatan timnas Indonesia kontra timnas Vanuatu yang akan memulai kick-off pukul 18.30 WIB.

Laga ini terasa istimewa, terutama bagi Julio Banuelos yang sempat menjadi Asisten pelatih timnas Indonesia pada ajang Asian Games 2018.

"Bagi kami ini sangat menyenangkan bisa melihat timnas, saya jadi ingat Asian Games," kata Julio Banuelos, kepada wartawan.

"Bagi kami ini sangat bagus. Momen yang akan saya ingat termasuk saat kalah dari UEA (timnas Uni Emirat Arab)," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Vanuatu - Formasi 4-4-2, Beto dan Irfan Bachdim Starter

Pelatih asal Spanyol itu pun menyatakan keyakinannya dengan kualitas pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Dia percaya bahwa Simon Mcmenemy merupakan sosok yang tepat untuk menangani Pasukan Garuda.

Apalagi dia mengaku punya hubungan yang baik dengan pelatih asal Skotlandia itu.

"Simon mcmenemy pelatih bagus, bagi kami dia adalah teman baik kami. Terutama dengan Eduardo, dia pelatih bagus," ucapnya mantap.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X