Jangan Berharap Eden Hazard Cetak Gol dalam Debutnya di Real Madrid

By Dwi Widijatmiko - Senin, 17 Juni 2019 | 05:00 WIB
Real Madrid menyambut kedatangan Eden Hazard sebagai pemain baru melalui situs resmi klub, Jumat (7/6/2019) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.
TWITTER.COM/REALMADRIDEN
Real Madrid menyambut kedatangan Eden Hazard sebagai pemain baru melalui situs resmi klub, Jumat (7/6/2019) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Sekarang dengan Eden Hazard sudah resmi menjadi pemain Real Madrid, pencinta sepak bola antusias menunggu debut sang winger asal Belgia itu bersama Los Blancos.

Dibeli Real Madrid dari Chelsea dengan harga 100 juta euro, sah menyebut Eden Hazard sebagai perekrutan marquee Los Blancos yang sedang memulai proyek Los Galacticos baru pada bursa transfer musim panas ini.

Lantaran berstatus perekrutan yang paling penting, debut Eden Hazard bersama Real Madrid di musim 2019-2020 pun sangat dinantikan.

Melihat jadwal Real Madrid di kompetisi 2019-2020 hingga kini, kemungkinan debut Hazard untuk Los Blancos akan dilakukan pada pekan pertama Liga Spanyol, 16 Agustus 2019.

Pencinta sepak bola, apalagi penggemar Real Madrid, bakal berharap debut Hazard berlangsung gemilang.

Misalnya dengan dia memberikan kontribusi riil berupa gol pada pertandingan pertamanya mengenakan baju serbaputih El Real.

Akan tetapi, publik sepak bola mungkin lebih baik tidak terlalu berharap Hazard bakal melakoni debutnya dengan mencetak gol.

Soalnya, perjalanan karier profesional Hazard memperlihatkan bahwa pemain berusia 28 tahun ini tidak pernah bisa mencetak gol dalam laga debutnya.

Ketika masih memperkuat Lille, Eden Hazard melakukan debutnya di ajang kompetitif di Liga Prancis pada 24 November 2007 (vs Nancy 0-2).



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : transfermarkt.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X