Raih Poin di Catalunya, Suzuki Ecstar Puas dengan Kinerja Pembalapnya

By Agung Kurniawan - Kamis, 20 Juni 2019 | 16:35 WIB
Para pembalap tim Suzuki Ecstar yang akan turun pada MotoGP Catalunya 2019
twitter.com/suzukimotogp
Para pembalap tim Suzuki Ecstar yang akan turun pada MotoGP Catalunya 2019

BOLASPORT.COM - Manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio sangat puas dengan para pembalapnya saat pada balapan MotoGP Catalunya 2019.

Pada balapan ketujuh MotoGP musim ini tersebut, skuat Hamamatsu menggunakan wildcard-nya dengan menurunkan tiga pembalapnya sekaligus.

Selain Alex Rins dan Joan Mir, Suzuki Ecstsar juga menurunkan pembalap simulatornya, Sylvain Guintoli untuk merasakan atmosfir persaingan kelas utama MotoGP musim ini.

Ketiga rider itu berhasil mengemas poin penting pada hari itu tak terkecuali Guintoli yang kembali mengaspal sejak terakhir kali pada musim lalu pada seri MotoGP Jepang 2018.

Manajer Suzuki, Davide Brivio cukup puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh ketiga ridernya itu saat mentas di Sirkuit Catalunya.

"Saya harus berterima kasih kepada para pembalap kami untuk balapan yang begitu hebat pada hari ini," ucap Davide Brivio dilansir BolaSport.com dari laman Suzuki Ecstar.

Davide Brivio juga menilai jika ketiganya telah menampilkan penampilan yang maksimal kendati tak menampik jika para rider sebelumnya sangat terkendala dengan pemilihan ban terutama dengan Alex Rins.

Alex Rins sempat bermasalah dengan ban pada saat turun pada sesi kualifikasi, ditengah cuaca yang panas dan sempat membuat kesalahan lantaran tidak bisa mengendalikan laju GSX-RR miliknya.

Baca Juga: Dapat Gelandang Gratisan Lagi, Juventus Urungkan Niat Gaet Pogba?


YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X