Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung Bertukar Status Kandang?

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 24 Juni 2019 | 16:05 WIB
Skuat Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Bruno Matos, pada laga Piala AFC 2019 kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).
FERI SETIAWAN/WARTAKOTA
Skuat Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Bruno Matos, pada laga Piala AFC 2019 kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).

BOLASPORT.COM - Pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang merupakan laga pekan ketujuh Liga 1 2019 memang baru akan digelar pada Rabu (10/7/2019).

Namun dikabarkan pertandingan tersebut bertukar status kandang, di mana Persib Bandung terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu Persija Jakarta.

Itu terlihat dari aplikasi resmi Persija Jakarta yang menuliskan laga melawan Persib Bandung digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Untuk jam pertandingannya, laga big match tersebut digelar pada pukul 15.30 WIB.

Sejatinya, pada putaran pertama Liga 1 2019 pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, atau Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Akan tetapi Macan Kemayoran sepertinya kesulitan mendapatkan izin dari Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Bikin Apes, Kepergian Hazard Disyukuri Satu Kiper di Liga Inggris

Bisa saja pertukaran status kandang pada laga tersebut dapat terjadi.

Sebab, sejauh ini Persija Jakarta kesulitan mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian setempat untuk menggelar sebuah pertandingan.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X