Kabar Baik dari Striker Asing PSIS Semarang yang Mulai Pulih

By Nungki Nugroho - Selasa, 25 Juni 2019 | 22:42 WIB
Striker asing PSIS Semarang, Claudir Marini Junior, sudah kembali berlatih di Lapangan Mardi Soenarto, pada 25 Juni 2019.
PSIS.CO.ID
Striker asing PSIS Semarang, Claudir Marini Junior, sudah kembali berlatih di Lapangan Mardi Soenarto, pada 25 Juni 2019.

BOLASPORT.COM - Striker asing PSIS Semarang, Claudir Marini Junior, dikabarkan sudah mulai kembali berlatih setelah sempat absen karena cedera saat uji coba pramusim 2019.

Absen beberapa laga PSIS Semarang di Liga 1 2019, Claudir Marini Junior sudah aktif berlatih sendiri di Lapangan Mardi Soenarto, Selasa (25/6/2019).

Pemain asing asal Brasil milil PSIS itu sudah mulai menjalani latihan ringan.

Marini mengaku senang bisa kembali berlatih sehingga bisa menumbuhkan kepercayaan dirinya.

"Latihan tadi bagus. Saya sangat senang bisa kembali ke lapangan dan merasakan sensasinya lagi," kata Marini dikutip BolaSport.com dari situs resmi PSIS.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2019 - Spaso Bawa Bali United Menang atas PSIS Semarang

Marini dibekali dengan latihan run and touch the ball. Beberapa hari ke depan ia akan mendapat tmabahan menu latihan secara perlahan.

"Saat ini, saya latihan bertahap untuk kembali mendapatkan kepercayaan diri karena absen selama tiga bulan, saya tidak ada berlari maupun menyentuh bola,” ujar Marini menambahkan.

Pemain berusia 26 tahun itu meyakini bisa segera menghilangkan trauma akan cedera yang dialaminya.


Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : psis.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X