Chelsea Minus Eden Hazard, Frank Lampard Taruh Harapan pada Bakat Muda

By Dimas Wahyu Indrajaya - Jumat, 5 Juli 2019 | 09:30 WIB
Frank Lampard jadi pelatih Chelsea pada 4 Juli 2019.
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Frank Lampard jadi pelatih Chelsea pada 4 Juli 2019.

BOLASPORT.COM - Sepeninggal Eden Hazard, Frank Lampard sudah menyiapkan rencana besar untuk Chelsea yang mulai ia latih musim depan.

Seusai ditinggal cabut Maurizio Sarri ke Juventus, Chelsea akhirnya memutuskan mengangkat legenda mereka Frank Lampard sebagai pelatih.

Musim 2019-2020 menjadi tantangan besar bagi Chelsea asuhan Lampard karena bintang mereka Eden Hazard sudah hijrah ke Real Madrid.

Baca Juga: Saudara Setanah Air Neymar Jadi Korban Jika Ia Pulang ke Barcelona

Lampard mengaku akan sulit mencari pengganti Hazard, tetapi ia menekankan Chelsea akan terus maju dengan bakat-bakat muda yang sudah dimiliki saat ini.

"Ia (Hazard) pergi dengan catatan yang sangat baik sebagai fan Chelsea, dan sebagai seseorang yang bermain dengannya dan melihat jauh ke depan ia sudah memberikan waktu yang terbaik untuk klub ini. Kami sungguh berterima kasih akan keberadaannya di sini," ucap Lampard dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Tak perlu memikirkannya. Ia sudah pergi. Kami berharap terbaik untuknya. Ia pemain hebat. Yang terpenting bagi kami sekarang adalah bagaimana kami bisa dan bagaimana membawa klub ini lebih maju."

Baca Juga: Tepis Isu Soal AC Milan, Torreira Merasa 'Kerasan' di Arsenal

"Kami sudah punya skuat yang sangat mumpuni dan pemain muda yang usianya sudah mulai matang."

"Beberapa sudah menjadi pemain besar dan beberapa lagi masih bisa menjadi lebih baik. Sudah menjadi tugas saya sekarang untuk menangani mereka dan mengembangkan bakat muda yang sudah ada," lanjut eks pelatih Derby County itu.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X