Suzuki Bertekad Lanjutkan Momentum Positif Musim Ini di Sachsenring

By Agung Kurniawan - Jumat, 5 Juli 2019 | 16:30 WIB
Momen saat dua pembalap Suzuki Ecstar memimpin jalannya MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019)
DOK. SUZUKI ECSTAR
Momen saat dua pembalap Suzuki Ecstar memimpin jalannya MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019)

BOLASPORT.COM - Manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio bertekad untuk menjaga momentum baik timnya dengan meraih hasil maksimal pada MotoGP Jerman 2019.

Davide Brivio tampaknya sudah tidak sabar untuk kembali menyaksikan dua pembalap andalannya mentas pada balapan kesembilan MotoGP musim ini.

Pasalnya, pada balapan sebelumnya yang digelar di Sirkuit Assen, Belanda pekan lalu, Suzuki sebenarnya mampu meraih hasil maksimal.

Alex Rins dan Joan Mir sempat memimpin balapan di urutan kesatu dan kedua  melalui duet, namun skuat Hamamatsu gagal mempertahankan keunggulan itu.

Alex Rins mengalami kecelakaan saat balapan hampir memasuki putaran ketiga di tikungan ke-9, Sementara Joan Mir harus melorot ke urutan delapan pada akhir balapan.

Kini, dia ingin melanjutkan momentum positif itu dengan berusaha meraih hasil maksimal saat mentas di Sachsenring akhir pekan ini.

"Saya senang kami akan segera masuk ke seri balap lainnya, sehingga kami dapat menjaga momentum," kata Davide Brivio dilansir BolaSport.com dari laman Suzuki Ecstar.

"Kami baik-baik saja dengan kedua pembalap kami, jadi penting bagi tim ini untuk tetap terus tampil seperti ini," ujar Brivio.

Baca Juga: Ekstraklasa Tawarkan Stasiun Televisi Indonesia untuk Siarkan Laga Lechia Gdansk



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X