MotoGP Jerman 2019 - Rins Puas Raih Hasil Impresif pada Hari Pertama

By Agung Kurniawan - Sabtu, 6 Juli 2019 | 14:40 WIB
Aksi pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins saat beraksi pada hari pertama MotoGP Jerman 2019, Jumat (5/7/2019)
twitter.com/suzukimotogp
Aksi pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins saat beraksi pada hari pertama MotoGP Jerman 2019, Jumat (5/7/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengomentari performanya setelah melakoni dua sesi latihan bebas (free practice/FP) pada hari pertama MotoGP Jerman 2019.

Alex Rins tampil cukup kompetitif bersama motor Suzuki GSX-RR dengan selalu berada pada posisi lima besar pada dua sesi FP hari pertama MotoGP Jerman 2019.

Rider asal Spanyol itu menorehkan kombinasi waktu putaran terbaik 1 menit 21,046 detik seusai menjalani sesi latihan bebas kedua di Sachsenring, Jumat (5/7/2019).

Baca Juga: Laga NBA Summer League 2019 Dihentikan Akibat Gempa Bumi 7,1 SR

Rins pun puas dengan kinerja motornya pada dua sesi tersebut.

Dia berharap kinerja GSX-RR akan berjalan konsisten sampai sesi kualifikasi sehingga bisa mendapatkan posisi start terbaik.

"Saya senang dengan performa saya hari ini, motor ini terasa mumpuni sejak sesi latihan bebas pertama dan selanjutnya," kata Rins yang dilansir BolaSport.com dari laman tim Suzuki Ecstar.

"Saya akan berusaha memberikan segalanya besok untuk mendapatkan grid terbaik, idealnya di baris depan," ucap Rins lagi.

Di sela-sela sesi latihan bebas, pembalap berusia 23 tahun itu juga berkesempatan mengubah beberapa setelan agar menemukan setelan yang pas untuk motornya, terutama di bagian ban yang dia pakai.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X