Lama Tak Terdengar, Bocah Pahlawan Liverpool Cetak Gol Perdana

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 11 Juli 2019 | 22:45 WIB
Oakley Cannonier, bocah anak gawang saat menjadi pahlawan Liverpool kala melawan Barcelona di semifinal Liga Champions, mencetak gol perdana bagi tim U-18 Liverpool
TWITTER.COM/GERRARD8FANPAGE
Oakley Cannonier, bocah anak gawang saat menjadi pahlawan Liverpool kala melawan Barcelona di semifinal Liga Champions, mencetak gol perdana bagi tim U-18 Liverpool

BOLASPORT.COM - Masih ingat dengan bocah pahlawan Liverpool saat comeback melawan Barcelona di Liga Champions? Ia dikabarkan telah mencetak gol perdana bagi tim muda The Reds.

Oakley Cannonier mendadak menjadi buah bibir berkat aksinya ketika Liverpool melakoni laga leg kedua melawan Barcelona pada semifinal Liga Champions 2018-2019.

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool yang tengah defisit 3 gol mendapatkan 'bantuan' dalam mengejar ketertinggalan gol.

Aksi Oakley Cannonier yang paling diingat adalah ketika ia melempar bola ke dalam lapangan yang langsung disambut oleh Trent Alexander-Arnold melalui tendangan sudut.

Baca Juga: Hari ini, Menanti Duel Ezra Walian Versus Virgil van Dijk

Divock Origi yang tidak terkawal langsung menyambar bola umpan Trent Alexander-Arnold.

Lesakan tersebut menjadi gol kedua Origi dan mengunci kemenangan 4-0 Liverpool atas Barcelona.

Berkat Oakley Cannonier, yang bertugas menjadi ballboy saat duel Liverpool versus Barcelona, The Reds melaju ke final dan mampu merengkuh gelar Liga Champions dengan membungkam Tottenham Hotspur di partai puncak dengan skor 2-0.

Oakley segera memperoleh status sebagai pahlawan The Reds berkat perannya tersebut.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : dailymail.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X