Hazard dan Bale Akrab, Real Madrid Bakal Punya Duet Sayap Rp1,6 Triliun?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 12 Juli 2019 | 08:25 WIB
Eden Hazard dan Gareth Bale berlari bersama saat menjalani latihan pramusim Real Madrid di Montreal, Kanada, 10 Juli 2019.
TWITTER.COM/MARCAINENGLISH
Eden Hazard dan Gareth Bale berlari bersama saat menjalani latihan pramusim Real Madrid di Montreal, Kanada, 10 Juli 2019.

BOLASPORT.COM - Gareth Bale terlihat akrab dengan Eden Hazard di latihan pramusim. Pahadal, Hazard menjadi sosok yang bakal mendepaknya dari tim utama.

Sejak menjelang berakhirnya kompetisi musim lalu, Gareth Bale dinilai gagal meneruskan peran Cristiano Ronaldo sebagai pemimpin di lini depan Real Madrid.

Meski sempat tampil impresif dengan selalu mencetak gol di tiga laga perdana Liga Spanyol musim 2018-2019, penampilan Gareth Bale berubah menjadi angin-anginan.

Catatan menit per gol yang dibukukan pemain berkebangsaan Wales itu malah turun dari musim sebelumnya.

Baca Juga: Presiden Napoli Curhat Ruwetnya Gaet James Rodriguez dari Real Madrid

Jika musim 2017-2018 Gareth Bale rata-rata membutuhkan waktu 113 menit untuk setiap golnya di LaLiga, musim lalu torehannya turun menjadi 224 menit per gol.

Tidak heran jika ketika Eden Hazard resmi diboyong pada bursa transfer musim panas ini, status Bale sebagai poros serangan El Real terancam.

Gareth Bale bahkan menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Real Madrid musim panas ini.

Meskipun, satu-satunya klub yang serius memberikan tawaran menarik untuk Bale berasal dari Liga China, lokasi yang jelas menjadi pilihan terakhirnya.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X