Danilo Petrucci Ingin Akhiri MotoGP 2019 di Peringkat 3 Besar

By Agung Kurniawan - Jumat, 12 Juli 2019 | 14:30 WIB
Aksi para pembalap Ducati, Danilo Petrucci (depan) dan Andrea Dovizioso (belakang) pada MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019)
twitter.com/DucatiMotor
Aksi para pembalap Ducati, Danilo Petrucci (depan) dan Andrea Dovizioso (belakang) pada MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengungkapkan targetnya saat mengakhiri MotoGP musim ini.

Danilo Petrucci bertekad akan tampil lebih maksimal pada paruh kedua MotoGP musim ini setelah dirinya gagal di dua balapan terakhir untuk menjejakkan kakinya kembali di podium.

Sebelum balapan di Assen (Belanda) dan Sachsenring (Jerman), penampilan Petrucci begitu meyakinkan bersama motor Ducati Desmosedici GP19.

Rider berjulukan Petrux meraih tiga kali podium secara beruntun hingga puncaknya dia menjadi juara saat membalap di Mugello (Italia).

Rekan satu tim Andrea Dovizioso berharap di paruh kedua nanti dirinya akan tampil maksimal untuk bisa memenuhi targetnya pada akhir musim nanti dengan berada di posisi tiga besar pada klasemen akhir.

Danilo Petrucci akan bertekad untuk terus bekerja keras mengembangkan performanya.

Selain itu, dia juga berharap akan ada dukungan dari Ducati dengan melakukan perbaikan pada beberapa area di motornya.

"Saya ingin bekerja lebih keras bukan karena saya membutuhkannya, tapi karena ini akan membuat saya terus merasa lapar," kata Danilo Petrucci dilansir BolaSport.com dari motorsport.

"Saya akan terus merasa lapar pada sisa musim ini, dan akan memberi saya banyak motivasi karena saya ingin mengakhiri tahun ini di posisi tiga besar," ujar Petrucci.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X