Sebastian Vettel Berharap Bisa Lanjutkan Tren Positif di Silverstone

By Agung Kurniawan - Jumat, 12 Juli 2019 | 11:40 WIB
Aksi Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel
twitter.com/ScuderiaFerrari
Aksi Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Ferrari, Sebastian Vettel, bertekad akan melanjutkan trennya saat turun pada seri Formula 1 (F1) GP Inggris 2019.

Sebastian Vettel akan berusaha mengulang torehan manisnya musim lalu dengan kemenangan saat dia membalap di Silverstone akhir pekan ini.

Ferrari begitu tampil memuaskan di Silverstone pada musim lalu dengan menempatkan dua pembalapnya, Vettel, di podium pertama dan Kimi Raikkonen yang finis di urutan ketiga.

Kemenangan itu juga membuat Sebastian Vettel mampu mengakhiri dominasi pembalap Mercedes, Lewis Hamilton yang menjadi juara di Silverstone selama empat musim beruntun.

Kini, pembalap berusia 32 tahun itu pun juga berharap jika aksinya pada F1 Inggris 2019 akan mampu berujung dengan kemenangan perdana bagi Ferrari musim ini.

"Saya cukup optimis. Beberapa minggu kedepan akan menjadi lebih baik bagi kami," kata Sebastian Vettel dilansir BolaSport.com dari motorsport.

"Saya berharap semoga tim ini kami dapat melanjutkan tren positif itu," ujar Vettel.

Sebastian Vettel meminta agar timnya tetap konsentrasi penuh dan tidak lengah dengan kendala yang dialami oleh Mercedes saat mengaspal di Red Bull Ring beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sumatra Selatan Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Boling Internasional


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X