Disorot Bak Cristiano Ronaldo, Rider MotoGP asal Portugal Curhat

By Doddy Wiratama - Jumat, 12 Juli 2019 | 17:14 WIB
Miguel Oliveira (kiri) merasa mendapat sorotan besar dari pencinta MotoGP di Portugal seperti halnya Cristiano Ronaldo (kanan) di dunia sepak bola
INSTAGRAM.COM
Miguel Oliveira (kiri) merasa mendapat sorotan besar dari pencinta MotoGP di Portugal seperti halnya Cristiano Ronaldo (kanan) di dunia sepak bola

BOLASPORT.COM - Pembalap Red Bull KTM Tech3, Miguel Oliveira, berbicara soal sorotan yang didapatkan dari publik Portugal terkait kiprahnya di MotoGP.

MotoGP 2019 merupakan musim perdana bagi Miguel Oliveira berkompetisi di kelas utama ajang balap motor tersebut.

Oliveira juga tercatat sebagai pembalap pertama asal Portugal yang mampu menembus kelas premier MotoGP.

Menjadi satu-satunya rider yang tampil di kelas utama MotoGP musim ini, membuat Miguel Oliveira mendapat perhatian cukup besar dari publik di kampung halamannya.

Pemilik nama lengkap Miguel Angelo Falcao de Oliveira itu merasa perhatian seluruh publik Portugal tertuju kepadanya dalam setiap balapan yang dijalaninya.

Walau demikian, Oliveira mengaku tidak terganggu dengan segala sorotan yang didapatkan olehnya.

Justru pemilik nomor balap 88 itu merasa senang dan membandingkan dirinya dengan sorotan yang didapatkan megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Ditanya Kapan Menikah, Kekasih Valentino Rossi Akhirnya Buka Suara

"Saya senang menjadi satu-satunya orang Portugis di arena balap itu. Ini terasa seperti timnas Portugal, semua mata tertuju hanya kepada seorang pemain (Cristiano Ronaldo)," kata Oliveira.


Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Speedweek.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X