Barito Putera Vs Bali United - Panpel Sediakan Tiket Kategori Pelajar

By Bayu Chandra - Minggu, 14 Juli 2019 | 13:41 WIB
Suporter Barito Putera memberikan dukungan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin,.
nungkinugroho
Suporter Barito Putera memberikan dukungan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin,.

BOLASPORT.COM - Panitia pelaksana (Panpel) Barito Putera menyediakan tiket khusus kategori pelajar saat timnya menjamu Bali United pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (14/7/2019)

Beberapa jam menjelang pertandingan, panpel Barito Putera mulai sibuk menyediakan tiket untuk suporter.

Sebab, laga ini diprediksi akan dihadiri penuh oleh suporter khususnya Barito Putera, Bartman, yang merupakan fan fanatik tim beralias Laskar Antasari ini.

Kesempatan bermain sebagai tim tuan rumah pun tidak ingin disia-siakan begitu saja oleh suporter dalam memberikan suntikan semangat kepada Evan Dimas Cs.

Baca Juga: Jelang Laga Barito Putera Vs Bali United, Teco Waspadai Pemain Ini

Ya, Barito Putera sedang mengincar kemenangan perdana musim ini setelah pada tiga laga terakhir tim asuhan Yunan Helmi itu hanya sanggup meraih total tiga poin.

Saat menjamu Bali United hari, Barito Putera dipastikan tidak akan memakai stadion utama mereka, Stadion 17 Mei, Banjarmasin, karena sedang dilakukan renovasi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tiket khusus Pelajar (maksimal tingkat SMA & sederajatnya) . . Untuk pertandingan kandang @psbaritoputeraofficial vs @baliunitedfc akan diberlakukan tiket khusus pelajar dengan kuota terbatas . . Harga tiket Rp.25.000,-. Pembelian Maksimal 1 Tiket untuk 1 Kartu Pelajar. Saat pembelian tiket dan masuk gate ke dalam stadion wajib menunjukkan kartu pelajar yang ASLI. . . Loket penjualan tiket akan dibuka jam 13.30 WITA di Stadion Demang Lehman Martapura KICK OFF jam 19.30 WITA. . . Jangan kada ingat dan telambat datang sanak..jumlah tiket terbatas dan wajib membawa kartu pelajar ASLI. Ayo kita kuningkan SDL isuk malam,sanak!! ???? . #PrideOfBanua #DukungdiStadion #BaritoPutera31sa! #BangkitBersamaBaritoPutera

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on

Meski harus berpindah homebase ke Stadion Demang Lehman, namun diprediksi tidak akan menurunkan dukungan suporter kepada Barito Putera.

Baca Juga: Barito Putera Kokohkan Peran Yunan Helmi Hingga Akhir Musim 2019



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Instagram.com/@psbaritoputeraofficial

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X