PSIS Vs Persib Bandung - Faktor Kebugaran Hantui Skuat Mahesa Jenar

By Bayu Chandra - Jumat, 19 Juli 2019 | 18:15 WIB
Penyerang PSIS Semarang, Silvio Escobar diapit dua pemain Barito Putera pada laga pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang pada 30 Juni 2019.
FACEBOOK.COM/PSISSEMARANG
Penyerang PSIS Semarang, Silvio Escobar diapit dua pemain Barito Putera pada laga pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang pada 30 Juni 2019.

BOLASPORT.COM - PSIS Semarang dihadapkan dengan masalah kebugaran pemain menjelang laga pekan ke-10 Liga 1 2019 melawan Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (21/7/2019).

PSIS Semarang yang bertindak sebagai tuan rumah mendapat kabar kurang sedap menjelang laga melawan Persib Bandung.

Ya, tim asuhan Jafri Sastra itu hanya mendapat waktu masa pemulihan selama tiga hari setelah meraih kemenangan 3-1 atas PSS Sleman pada laga sebelumnya.

Meski begitu, diprediksi laga akhir pekan nanti akan berlangsung seru dan menarik mengingat suporter kedua tim akan hadir memberikan dukungan.

Baca Juga: Cleansheet dan Bawa Pulang 3 Poin, Misi Persib di Markas PSIS Semarang

Faktor kebugaran pemain ini pun mendapat perhatian penting dari General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Jumat (19/7/2019), Wahyu Winarto mengatakan jadwal kompetisi yang padat sangat berpengaruh dalam persiapan tim.

Hal ini dikeluhkan oleh Wahyu Winarto menjelang laga timnya melawan Persib Bandung.

"Ya itu kebugaran pemain kurang maksimal yang kami khawatirkan. Karena jarak pertandingan ini terlalu pendek," ujar Wahyu Winarto.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : tribunjateng.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X