Pelatih Bayern Muenchen Angkat Bicara soal Isu Transfer Gareth Bale

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 20 Juli 2019 | 21:04 WIB
Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol ke gawang Celta Vigo dalam laga La Liga Spanyol, Sabtu (16/3/2019) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.
TWITTER.COM/GARETHBALE11
Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol ke gawang Celta Vigo dalam laga La Liga Spanyol, Sabtu (16/3/2019) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

BOLASPORT.COM - Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, menanggapi soal peluang timnya mendatangkan Gareth Bale pada musim panas 2019.

Hubungan antara Gareth Bale dan Zinedine Zidane tidak membaik meski pelatih asal Prancis tersebut kembali untuk kedua kalinya sebagai pelatih Real Madrid.

Sejak musim 2018-2019, Zinedine Zidane dikabarkan berniat menjual Gareth Bale untuk memberikan tempat kepada pemain idamannya, Eden Hazard.

Setelah berhasil mendatangkan Eden Hazard, keputusan Zinedine Zidane untuk bermain tanpa Gareth Bale semakin bulat.

Baca Juga: Bek Kiri Real Madrid Sebut Neymar Lebih Baik Ketimbang Hazard

Gareth Bale sudah kehilangan tempat di skuat inti Real Madrid. Kendati berpeluang menjadi cadangan, namanya masih tertera dalam daftar jual El Real kali ini.

Terbaru, Bayern Muenchen dikabarkan meminati jasa winger asal Wales tersebut.

Keluarnya Franck Ribbery dan Arjen Robben memang memaksa Juara Liga Jerman musim lalu itu bergerak mencari tenaga baru di posisi winger.

Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, pun akhirnya angkat bicara mengenai kemungkinan Bale menjadi pengganti yang pas bagi Ribery dan Robben.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Transfermarkt,Goal.com/en

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X