Potret Persahabatan Fan PSM Makassar dengan The Jak Mania di SUGBK

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 21 Juli 2019 | 14:15 WIB
Para pendukung PSM Makassar yang siap mendukung skuad Juku Eja saat bersua Persija pada leg pertama final Piala Indonesia 2018 di SUGBK, Jakarta, 21 Juli 2019.
BOLASPORT.COM/MOCHAMAD HARY PRASETYA
Para pendukung PSM Makassar yang siap mendukung skuad Juku Eja saat bersua Persija pada leg pertama final Piala Indonesia 2018 di SUGBK, Jakarta, 21 Juli 2019.

BOLASPORT.COM - Ratusan suporter PSM Makassar dari ordo The Macz Man sudah datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019).

Kehadiran The Macz Man tentu saja untuk memberikan dukungan kepada PSM Makassar yang akan bertanding melawan Persija Jakarta.

Kedua tim beda pulau ini akan bersua pada leg pertama final Piala Indonesia 2018 di SUGBK.

Salah satu perwakilan The Macz Man, Hardi mengatakan, kehadiran mereka disambut dengan baik oleh suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.

Ia mengatakan, The Macz Man juga dibantu The Jak Mania untuk mendapatkan tiket pertandingan laga sore hari ini.

Baca Juga: Final Piala Indonesia - Persija Jamin Pagar SUGBK Sudah Lebih Kuat

Total sekitar 3000 tiket dari panitia pelaksana (panpel) Persija Jakarta diberikan kepada pendukung PSM Makassar.

Beberapa perwakilan suporter PSM Makassar juga sudah berkunjung ke Sekretariat Pengurus Pusat (PP) The Jak Mania di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

”Sambutan teman-teman The Jak Mania sangat bagus ke kami. Waktu pengambilan tiket juga dibantu sama mereka," kata Hardi di SUGBK, Minggu (21/7/2019).



Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X