Hasil Russian Open 2019 - 3 Gelar Juara Jadi Milik Indonesia

By Nestri Yuniardi - Minggu, 21 Juli 2019 | 16:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, berpose di podium juara pada Russian Open 2019, di Sport Hall Olympik, Vladivostok, Rusia, Minggu (21/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, berpose di podium juara pada Russian Open 2019, di Sport Hall Olympik, Vladivostok, Rusia, Minggu (21/7/2019).


BOLASPORT.COM - Indonesia sukses meraup tiga gelar juara pada turnamen Russian Open 2019 yang digelar di Sport Hall Olympik, Vladivostok, Rusia, Minggu (21/7/2019).

Tiga gelar juara pada Russian Open 2019 yang berhasil dibawa pulang skuat Merah Putih berasal dari tiga nomor yakni tunggal putra, ganda putri dan ganda campuran.

Gelar pertama Indonesia diraih oleh Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - 5 Hal yang Bisa Dilakukan di Istora Selain Nonton Laga Final

Sebagai pasangan ganda putri kombinasi anyar, duet Ketut/Tania sukses meraih gelar perdana seusai menundukkan Miki Kashihara/Miyuki Kato (Jepang), dua gim langsung, 23-21, 21-16.

Pundi-pundi juara bagi Indonesia kembali bertambah melalui kemenangan Shesar Hiren Rhustavito atas tunggal putra Singapura yang tengah naik daun, Loh Kean Yew, dengan skor 21-17, 21-19.

Melalui kemenangan tersebut, catatan pertemuan Shesar dengan Loh pun kini menjadi 2-1 untuk keunggulan Shesar.

Pada pertemuan terakhir, tepatnya pada Kejuaraan Asia Beregu 2019 (Tong Yun Kai Cup), Shesar juga berhasil memetik kemenangan atas Loh Kean Yew.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2019 - Fukushima/Hirota Pertahankan Gelar Juara



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Tournament Software,Badminton Indonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X