Optimisme Elie Aiboy soal Peluang Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

By Bayu Chandra - Senin, 22 Juli 2019 | 19:45 WIB
Legenda timnas Indonesia, Elie Aiboy hadir mendukung timnas U-23 Indonesia melawan Hong Kong di Stad
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Legenda timnas Indonesia, Elie Aiboy hadir mendukung timnas U-23 Indonesia melawan Hong Kong di Stad

BOLASPORT.COM - Mantan bintang timnas Indonesia, Elie Aiboy, memprediksi skuat Garuda Muda, dapat berbicara banyak pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Indonesia resmi bergabung dalam Grup G pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang tahun depan akan digelar di Qatar.

Mereka tergabung bersama tiga tim asal Asia Tenggara yaitu, timnas Vietnam, Thailand, Malaysia, dan satu negara asal timur tengah, Uni Emirat Arab.

Keberadaan tiga tim asal Asia Tenggara di Grup G membuat mantan pemain skuat Garuda memberikan komentar.

Baca Juga: Lawan Timnas Indonesia, Presiden FAM Khawatir Keselamatan Pemain Malaysia

Elie Aiboy, legenda timnas Indonesia, mengatakan bahwa peluang Tim Merah Putih untuk lolos ke babak selanjutnya pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 terbuka lebar.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Senin (22/7/2019), menurut mantan pemain Selangor FA itu, peluang timnas Indonesia lolos sangat besar setelah melihat calon lawan yang ada.

Meski begitu, Elie mengatakan bahwa persiapan matang menjadi hal paling penting yang dilakukan oleh timnas Indonesia sebelum tampil pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Kansnya besar karena kita melawan tim yang berasal dari Asia Tenggara, jadi ada kans lolos dari babak grup," ujar Elie.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X