MotoGP Republik Ceska 2019 - Morbidelli Masih Kesulitan soal Top Speed

By Agung Kurniawan - Sabtu, 3 Agustus 2019 | 15:10 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli ketika menjajal setelan motornya
twitter.com/sepangracing
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli ketika menjajal setelan motornya

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku masih ada kendala pada saat melakoni sesi latihan MotoGP Republik Ceska 2019.

Franco Morbidelli mampu tampil konsisten pada dua sesi latihan bebas pertama MotoGP Republik Ceska 2019 yang digelar di Automotodrom Brno, Jumat (2/8/2019).

Pada sesi FP1, Franco Morbidelli langsung tampil menggebrak dan bertengger di urutan kedelapan dengan catatan waktu terbaik yakni 1 menit 57,763 detik.

Pada sesi berikutnya, rider asal Italia mampu mempertajam catatan waktunya menjadi 1 menit 56,419 detik yang membuatnya mampu naik satu peringkat.


Kendati mampu tampil cukup solida, Franco Morbidelli mengaku jika dia masih mempunyai kendala.

Pembalap 24 tahun itu merasa sedikit kesulitan untuk menggapai top speed kala menggeber motornya.

Meskipun demikian, Morbidelli secara umum mengaku puas dengan hasil yang telah dia torehkan di sepanjang hari pertama MotoGP Republik Ceska 2019.

Baca Juga: Diusir secara Halus, Paulo Dybala Kini Marah Besar ke Juventus

"Tentu, kami masih mengalami sedikit kesulitan dengan top speed pada motor kami," kata Franco Morbidelli dilansir BolaSport.com dari laman Yamaha racing.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : yamaha-racing.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X