Ingin Mudik ke Inggris, Wayne Rooney Jadi Incaran Pelatih Pemakan Cacing

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 6 Agustus 2019 | 17:50 WIB
Penyerang DC United, Wayne Rooney, cetak hatrick dalam matchweek ketiga MLS melawan Real Salt Lake, Sabtu (16/3/2019).
TWITTER.COM/THEFIELD_IN
Penyerang DC United, Wayne Rooney, cetak hatrick dalam matchweek ketiga MLS melawan Real Salt Lake, Sabtu (16/3/2019).

BOLASPORT.COM - Wayne Rooney sedang menimbang rencana kembali berkiprah di Inggris. Dua klub Negeri Ratu Elizabeth pun siap memfasilitasi.

Wayne Rooney tampaknya sudah mencapai titik di mana dia harus mengakhiri petualangan sepak bola di luar Tanah Britania Raya.

Alasan Wayne Rooney mempertimbangkan rencana pulang ke Inggris karena istri dan anak-anaknya dikabarkan mulai mengalami homesick, atau rindu dengan rumah.

Wayne Rooney dan istrinya, Coleen, memang sama-sama berasal dari Liverpool. Mereka sebelumnya tinggal di Chesire, yang berjarak sekitar 50 km dari Kota Pelabuhan itu.

Baca Juga: VIDEO - Nasib Malang Griezmann Diperlakukan Jahat 2 Kali oleh Messi

Rooney sendiri baru setahun merantau ke Amerika Serikat sejak bergabung dengan kontestan Major League Soccer (MLS), D.C. United, pada Juli 2018.

Bomber yang akrab dipanggil Wazza itu dikontrak selama tiga setengah tahun oleh klub ibu kota AS, atau sampai musim 2021 berakhir.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Washington Post, seorang sumber menyebut bahwa Rooney ingin bertahan sampai 2020, namun faktor keluarga mengubah pemikirannya.

Saat ini, ada dua kesebelasan di Inggris yang berminat menawarkan kesempatan bermain kepada Rooney. Dua tim itu adalah Burnley dan Derby County.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : thewashingtonpost.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X