Jadwal dan Link Live Streaming Final Hyderabad Open 2019 - Indonesia Berpeluang Sabet 2 Gelar Juara

By Nestri Yuniardi - Minggu, 11 Agustus 2019 | 08:00 WIB
Salah satu ganda campuran Indonesia yang turun pada ajang Vietnam International Challenge 2019, Adnan Maulana (kanang) dan Mychelle Crhystine Bandaso (kiri)
BADMINTON INDONESIA
Salah satu ganda campuran Indonesia yang turun pada ajang Vietnam International Challenge 2019, Adnan Maulana (kanang) dan Mychelle Crhystine Bandaso (kiri)

BOLASPORT.COM - Laga final Hyderabad Open 2019 dapat disaksikan melalui link live streaming yang sudah dirangkum oleh tim redaksi BolaSport.com di akhir artikel ini.

Dua wakil Indonesia melesat ke babak final Hyderabad Open 2019 memenangi laga atas lawan mereka di babak semifinal, di Indoor Stadium Gachibowli, India, Sabtu (10/8/2019).

Dua wakil yang berasal dari nomor ganda pada Hyderabad Open 2019 itu berhasil mengamankan peluang mereka untuk meraih gelar juara pada Hyderabad Open 2019.

Baca Juga: Satu Kata dari Kento Momota dalam Menggambarkan Kejuaraan Dunia 2019

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana lolos ke partai puncak Hyderabad Open 2019 seusai menundukkan pasangan unggulan keempat di semifinal.

Berhadapan dengan Lhe Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, Fikri/Bagas mampu tampil gemilang dan menundukkan pasangan Taiwan tersebut dalam permainan dua gim dengan skor 22-20, 21-18.

Di babak final Hyderabad Open 2019, Fikri/Bagas bakal ditantang oleh ganda putra Korea Selatan, Na Sung-seung/Wang Chan.

Secara peringkat, Fikri/Bagas memang jauh lebih diunggulkan. Namun demikian, mereka wajib waspada dengan Na/Wang.

Sebelum berhasil memijak laga puncak turnamen BWF World Tour Super 100 itu, Na/Wang berhasil menyingkirkan para unggulan seperti Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China) dan Attri Manu/Reddy B Sumeeth (India).



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Tournament Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X