Cerita di Balik Umpan Akurat Michael Orah ke Stefano Lilipaly

By Muhammad Robbani - Jumat, 16 Agustus 2019 | 19:30 WIB
Aksi Michael Orah saat hendak memberikan umpan panjang pada laga kontra Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).
INSTAGRAM.COM/BALIUNITEDFC
Aksi Michael Orah saat hendak memberikan umpan panjang pada laga kontra Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).

BOLASPORT.COM - Selain Stefano Lilipaly, Michael Orah juga menjadi aktor kemenangan Bali United atas Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019.

Bali United menang 2-1 atas Tira Persikabo pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).

Dua gol kemenangan Bali United diborong oleh Stefano Lilipaly, sedangkan satu gol Tira Persikabo dicetak oleh Abduh Lestaluhu.

Untuk gol kedua Lilipaly, ada peran penting Michael Orah yang memberikan operan panjang dari wilayah permainan Bali United.

Secara akurat bola mendarat ke kaki Lilipaly yang melakukan sekali kontrol lalu menendang bola sekeras-kerasnya ke gawang Tira Persikabo yang dijaga Angga Saputra.

Skor pun berubah menjadi 2-1 pada menit ke-82 yang membuat suasana kegembiraan di bench pemain Bali United pecah.

Lilipaly merayakan gol tersebut ke sudut sebelah timur tempat suporter Bali United menyaksikan laga.

Sepintas hanya Fadil Sausu yang menghampiri Lilipaly saat merayakan gol karena hampir semua pemain Bali United justru datang Michael Orah sang aktor utama gol tersebut.

Soal umpan akurat dari Michael Orah sebenarnya adalah pemandangan yang sudah biasa terlihat saat sang pemain masih memperkuat Persija Jakarta.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X