VIDEO - Jadi Cristiano Ronaldo, Joao Felix Gocek 3 Pemain Sampai Sumbang Penalti

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 20 Agustus 2019 | 07:45 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Joao Felix (kanan) saat pertandingan persahabatan Juventus vs Atletico Madrid di Friends Arena, Swedia, 10 Agustus 2019.
TWITTER.COM/OPTUSSPORT
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Joao Felix (kanan) saat pertandingan persahabatan Juventus vs Atletico Madrid di Friends Arena, Swedia, 10 Agustus 2019.

BOLASPORT.COM - Joao Felix membuktikan salah satu kualitasnya sebagai titisan Cristiano Ronaldo pada penampilan debutnya di Liga Spanyol.

Joao Felix mendapat kesempatan untuk menjadi starter pada pertandingan pertama Atletico Madrid di ajang Liga Spanyol musim 2019-2020.

Performa impresif selama tur pramusim tampaknya telah meyakinkan Diego Simeone untuk memasang pemain barunya itu sejak menit pertama.

Sekadar informasi, meski bertajuk laga persahabatan, Joao Felix menyumbang tiga gol dan empat assist dari empat pertandingan yang dia jalani.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Ditahan Seri Leicester, Chelsea Duduki Zona Degradasi

Ditambah dengan tanggungan dana 126 juta euro (hampir 2 triliun rupiah) demi merekrut Felix, Simeone jelas percaya diri untuk mengandalkan kemampuan si bocah ajaib.

Joao Felix pun tidak menyia-nyiakan kesempatan yang dia terima. Dia dengan baik melakoni peran sebagai penyokong Alvaro Morata di lini depan.

Seperti data yang dikutip BolaSport.com dari Whoscored, Felix memenangi 3 duel udara, melakukan 13 umpan sukses, 2 dribel sukses, dan 1 tembakan mengarah ke gawang.

Diukur dari statistik tersebut, Felix mendapat rating 7,5. Itu adalah nilai terbaik kelima di antara para pemain yang mentas pada pertandingan Atletico kontra Getafe tersebut.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : whoscored.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X