Tanggapan Manajer Suzuki Saat Valentino Rossi Diisukan ke Timnya

By Agung Kurniawan - Rabu, 21 Agustus 2019 | 18:10 WIB
Valentino Rossi (#46) kala tampil pada sesi balapan MotoGP Austria 2019 yang digelar di Red Bull Ring, Minggu (11/8/2019)
https://twitter.com/YamahaMotoGP
Valentino Rossi (#46) kala tampil pada sesi balapan MotoGP Austria 2019 yang digelar di Red Bull Ring, Minggu (11/8/2019)

BOLASPORT.COM - Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, buka suara terkait kabar yang mengatakan bahwa pembalap legendaris MotoGPValentino Rossi, akan merapat ke timnya.

Masa depan Valentino Rossi bersama tim Monster Energy Yamaha MotoGP tengah dipergunjingkan menyusul hasil minor yang dicatatkan pada beberapa seri balap musim ini.

Beberapa pihak bahkan sempat mengusulkan Rossi untuk segera pensiun saja karena dianggap sudah tidak mampu bersaing lagi dengan para pembalap MotoGP yang lebih muda.

Kini, menjelang MotoGP Inggris 2019 di Sirkuit Silverstone pada akhir pekan ini, muncul isu yang menyebut The Doctor bakal hijrah ke Suzuki.

Sejauh ini, selain Honda, Suzuki adalah tim papan atas di kelas premier yang belum pernah dibela Rossi.

Menanggapi kabar tersebut, Davide Brivio pun menegaskan bahwa hal itu hanyalah isu belaka alias tidak benar.

"Orang-orang mengatakan bahwa Rossi akan merapat bersama di tim kami, kemudian pada hari lainnya, orang-orang juga bilang bahwa dia (Rossi) akan pensiun," kata Davide Brivio, dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Kemudian mereka juga bilang jika Lorenzo tak akan kembali, Orang-orang memang suka memunculkan berbagai macam spekulasi," tutur Brivio lagi.

Baca Juga: Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Praveen/Melati Maju ke Babak Ke-3



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Tuttomotoriweb

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X