Kejuaraan Dunia BWF 2019 - Greysia Polii Ingin Ukir Sejarah Baru

By Agustinus Rosario - Rabu, 21 Agustus 2019 | 17:10 WIB
Pasangan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu ketika bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 Rabu (21/8/2019).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu ketika bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 Rabu (21/8/2019).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bertekad memperbaiki rekor yang mereka buat pada Kejuaraan Dunia BWF tahun lalu.

Duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melangkahkan kaki mereka ke babak ketiga Kejuaraan Dunia BWF 2019 seusai mengatasi pasangan lawan pada babak kedua di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).

Pasangan yang kini berperingkat ke-5 dunia itu berhasil mengatasi lawan pertama mereka, Anastasiia Akchurina/Olga Morozova (Rusia) melalui permainan dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-12.

Baca Juga: Hasil Lengkap Etape Ketiga Bank BRI Tour d'Indonesia 2019, Batu - Jember

Bagi Greysia/Apriyani, ini adalah pertandingan perdana pada kejuaraan dunia tahun ini sesudah mendapat bye pada babak pertama.

Dengan kesuksesan mereka melangkah ke babak ketiga, Greysia/Apriyani ada dalam jalur yang benar untuk mengulangi prestasi mereka tahun lalu.

Pada Kejuaraan Dunia 2018 yang digelar di Nanjing, China, tersebut, Greysia/Apriyani sukses membawa pulang medali perunggu.

Dalam pertandingan melawan Akchurina/Morozova, pasangan Greysia/Apriyani tidak menghadapi banyak kesulitan, terutama pada gim pertama.  

Sekalipun sempat mendapat perlawanan cukup sengit pada gim kedua, Greysia/Apriyani tetap mampu menjaga fokus dan membukukan kemenangan setelah bermain selama 49 menit.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badmintonindonesia.org.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X