Borneo FC Vs Semen Padang, Mario Gomez Waspadai Ancaman Karl Max

By Bayu Chandra - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 16:00 WIB
Striker Semen Padang, Karl Max Berthelemy, merayakan dua gol yang dicetaknya ke gawang Persela Lamongan pada pekan ke-16 Liga 1 2019.
INSTAGRAM SEMEN PADANG
Striker Semen Padang, Karl Max Berthelemy, merayakan dua gol yang dicetaknya ke gawang Persela Lamongan pada pekan ke-16 Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Penyerang andalan Semen Padang, Karl Max Barthelemy, mendapat perhatian serius dari pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

Borneo FC akan menghadapi tantangan Semen Padang pada pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Sabtu (24/8/2019).

Semen Padang sebagai penghuni dasar klasemen sementara Liga 1 2019 mulai mendapat perhatian serius dari beberapa tim di Liga 1.

Tim berjulukan Kabau Sirah itu mulai menunjukkan hasil positif pada dua laga terakhirnya di Liga 1 2019.

Baca Juga: Modal Dua Kemenangan Beruntun, Semen Padang Siap Hadapi Borneo FC

Klub asuhan Welianysah tersebut berhasil meraih kemenangan masing-masing atas PSIS Semarang 1-0 dan terbaru mengalahkan Persela Lamongan 2-0.

Nama penyerang Karl Max Barthelemy pun muncul sebagai striker tajam yang dimiliki Semen Padang karena berhasil mencetak dua gol ke gawang Persela Lamongan.

Menanggapi keberadaan Karl Max Barthelemy, pelatih Borneo FC, Mario Gomez, memberikan perhatian khusus.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (24/8/2019), Mario Gomez tidak ingin menganggap remeh laga timnya melawan Semen Padang.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Borneofc.id

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X