Conor McGregor Tobat dan Mengaku Salah soal Insiden Pukul Orang di Bar

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 21:20 WIB
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.
instagram.com/thenotoriousmma
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.

BOLASPORT.COM - Conor McGregor angkat bicara mengenai kasus keributan yang melibatkannya di sebuah bar di Kota Dublin pada April lalu.

Mantan juara ajang tarung bebas UFC, Conor McGregor, harus kembali berurusan dengan hukum setelah terbukti melakukan aksi kekerasan terhadap seorang pengunjung bar.

Dalam rekaman video insiden perselisihan tersebut, McGregor tertangkap basah melayangkan pukulan terhadap pria paruh baya.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, McGregor kabarnya tidak terima karena pria tersebut memberi komentar negatif terhadap wiski yang diproduksinya.

Baca Juga: Gol Teemu Pukki Tak Mampu Hadang Chelsea Raih Kemenangan Perdana

McGregor sendiri menyesal atas ulah yang dia perbuat. Hal itu dia ungkapkan dalam wawancara dengan ESPN.

"Saya harus bertanggung jawab," ujar McGregor. "Tidak peduli apa yang terjadi saat itu, saya salah. Pria itu seharusnya bisa menikmati waktunya di bar.

"Saya telah menebus kesalahan untuk menjadi orang yang lebih baik, menjadi ayah yang lebih baik, teladan yang lebih baik bagi mereka.

"Saya sepenuhnya menjadi pihak yang bersalah. Tindakan itu tidak dapat diterima," sambung McGregor.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : thesun.co.uk,espn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X