Hasil Babak I - Sundulan Bek Gratis Bawa Liverpool Unggul atas Arsenal

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 25 Agustus 2019 | 00:35 WIB
Bek Liverpool, Joel Matip, membawa timnya unggul sementara 1-0 atas Arsenal pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Bek Liverpool, Joel Matip, membawa timnya unggul sementara 1-0 atas Arsenal pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

BOLASPORT.COM - Liverpool sementara unggul 1-0 atas Arsenal pada babak pertama pekan ketiga Liga Inggris 2019-2020. 

Liverpool menghadapi Arsenal dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2019-2020 di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Liverpool langsung berinisiatif melancarkan serangan ketika peluit babak pertama dibunyikan.

Peluang justru datang dari tim tamu pada menit ke-11, tendangan spekulatif Pierre-Emerick Aubameyang dari luar kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Adrian.

 Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Rashford Dua Kali Sial, Man United Tumbang

Lewat skema serangan balik, umpan terobosan Pierre-Emerick Aubameyang kepada Nicholas Pepe memaksa Adrian keluar dari sarangnya untuk menyapu bola, sapuannya justru jatuh ke kaki Aubameyang dengan kondisi Adrian belum kembali ke gawang.

Sriker asal Gabon itu lalu melakukan kontrol dada dan langsung menendang bola ke arah gawang Liverpool yang coba ditutup oleh Joel Matip.

Lagi-lagi tim tamu memiliki peluang untuk membuka skor pada menit ke-18, sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti yang dilakukan Nicholas Pepe masih bisa diantisipasi dengan mudah oleh Adrian.

Liverpool bukannya tanpa peluang, pada menit ke-20 sebuah kesalahan umpan dari Dani Ceballos yang jatuh ke kaki Sadio Mane nyaris membuat timnya kebobolan. Sadio Mane yang mendapat bola dari dalam kotak penalti langsung melepaskan sepakan, beruntung Bernd Leno masih dapat mengamankan sepakan striker asal Senegal tersebut. 



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X