MotoGP Inggris 2019 - Jack Miller Takut dengan Kecepatan Marc Marquez

By Agustinus Rosario - Minggu, 25 Agustus 2019 | 17:00 WIB
Dari kiri ke kanan, Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jack Miller seusai menjalani sesi kualifikasi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Sabtu (24/8/2019).
MOTOGP.COM
Dari kiri ke kanan, Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jack Miller seusai menjalani sesi kualifikasi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Sabtu (24/8/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Jack Miller khawatir dengan kecepatan Marc Marquez (Repsol Honda) jelang balapan MotoGP Inggris 2019.

Jack Miller mencatat hasil yang cukup menggembirakan pada sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2019 di Sirkuit Silverstone, Sabtu (24/8/2019).

Pembalap Australia ini berhasil meraih posisi ketiga dengan catatan waktu putaran 1 menit 58,602 detik.

Catatan ini hanya terpaut 0,006 detik dari Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang bertengger di posisi ke-2.

Atas kesuksesan ini, Miller akan mengawali sesi balapan MotoGP Inggris 2019 dari baris terdepan, bersama Rossi dan Marc Marquez (Repsol Honda) yang menjadi pole sitter.

Sekalipun dirinya sendiri menorehkan catatan waktu terbaik ke-3, Miller mengaku terkesima dengan kecepatan yang ditunjukkan Marc Marquez pada latihan bebas keempat.

Pasalnya, hanya The Baby Alien yang sanggup mencatat waktu lap 1 menit 59 detik sebanyak enam kali beruntun dalam long lap (simulasi lomba) yang dia lakukan.

"Para rider Yamaha terlihat sangat kuat. Namun, saya takjub dengan kecepatan yang ditunjukkan Marquez pada FP4," ujar Miller seperti dikutip Bolasport.com dari Crash.

"Melihatnya berturut-turut mencatat waktu di bawah 1 menit 59 detik selama enam kali sungguh membuat saya depresi," lanjut Miller.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA