Akademi Barcelona Telurkan Pemain Baru, Lionel Messi Bahagia

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 26 Agustus 2019 | 16:45 WIB
Anssumane Fati menjadi pemain termuda yang diturunkan Barcelona ketika melawan Real Betis pada pertandingan pekan kedua Liga Spanyol, Minggu (25/8/2019).
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Anssumane Fati menjadi pemain termuda yang diturunkan Barcelona ketika melawan Real Betis pada pertandingan pekan kedua Liga Spanyol, Minggu (25/8/2019).

BOLASPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memuji habis penampilan pemain belia, Ansu Fati, yang baru saja melakoni debut di usia 16 tahun.

Pemain belia Barcelona, Ansu Fati, merupakan salah satu produk terbaik akademi La Masia.

Ansu Fati melakukan debut bersama Barcelona kala melakoni laga pekan kedua Liga Spanyol 2019-2020 melawan Real Betis, Senin (26/8/2019) dini hari WIB.

Pemain berusia 16 tahun tersebut melakoni debut selama 12 menit dalam laga yang berhasil dimenangi Blaugrana dengan skor 5-2.

Peristiwa itu kemudian menarik perhatian megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Fati mendapat ucapan selamat dan pelukan dari Messi di lorong menuju ruang ganti usai peluit tanda pertandingan berakhir.

 Baca Juga: Antonio Conte Yakin Kedigdayaan Juventus Bisa Dikejar Inter Milan

Messi, yang tak tampil dalam pertandingan akibat cedera, kemudian membagikan peristiwa tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Di bawah gambar tersebut, Messi kemudian menulis:



Editor : Beri Bagja
Sumber : Daily Mail

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X