Jesse Lingard Tahun Ini di Man United: 0 Gol, 0 Assist, Kebanyakan Gaya

By Beri Bagja - Senin, 26 Agustus 2019 | 21:30 WIB
Aksi Jesse Lingard (kiri) dalam duel Manchester United saat dikalahkan Crystal Palace.
TWITTER.COM/MANUTD
Aksi Jesse Lingard (kiri) dalam duel Manchester United saat dikalahkan Crystal Palace.

BOLASPORT.COM - Media Inggris sedang gencar menghantam Jesse Lingard dengan kritik lantaran kontribusinya yang sangat minim terhadap produktivitas tim.

Kekalahan 1-2 Manchester United dari Crystal Palace, Sabtu (24/8/2019), menguak kembali soal buruknya penampilan Jesse Lingard bagi tim Setan Merah.

Pemain serang asal Inggris itu tak memberikan efek ledak bagi lini depan hingga digantikan remaja 18 tahun, Mason Greenwood, sebelum genap tampil satu jam.

Lingard pun meneruskan catatan jelek terkait performanya untuk Man United di Liga Inggris.

Hal ini mengkhawatirkan lantaran Lingard sudah absen memberikan gol maupun assist buat Man United di liga sejak memasuki tahun 2019!

Sumbangsih terakhir Lingard yang berarti terjadi pada Desember 2018 saat dia melesakkan 4 gol dan 2 assist dalam periode akhir tahun itu.

Makanya, media Inggris banyak yang bilang Lingard itu one-month wonder alias keajaiban yang hanya terjadi dalam sebulan.

Bahkan, sepanjang periode Mei-November tahun lalu, ia juga tak menyumbangkan gol maupun assist di Liga Inggris buat Man United.

Kalau diperlebar ke ajang lain, kali terakhir Lingard mencatatkan namanya di papan skor adalah saat menghadapi Arsenal di Piala FA, 25 Januari 2019.



Editor : Beri Bagja
Sumber : goal.com,manchestereveningnews.co.uk,Squawka

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X