Mental Lemah, Martial Nyaris Dilego Man United Ketika Dilatih Mourinho

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 27 Agustus 2019 | 07:30 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, ketika sukses melesakkan satu gol ke gawang Chelsea pada pertandingan perdana Liga Inggris 2019-2020, Minggu (11/8/2019).
TWITTER.COM/AESTETHICSF
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, ketika sukses melesakkan satu gol ke gawang Chelsea pada pertandingan perdana Liga Inggris 2019-2020, Minggu (11/8/2019).

BOLASPORT.COM - Anthony Martial nyaris dilego dari Manchester United ketika dipimpin oleh Jose Mourinho karena dianggap bermental lemah.

Manchester United sukses mendatangkan Anthony Martial senilai 36 juta pound (sekitar Rp 620 miliar) dari AS Monaco pada September 2015.

Pembelian tersebut terjadi sewaktu Manchester United ditukangi oleh Louis van Gaal.

Baca Juga: Bogota, Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Kurir Bersepeda 2020

Gol debut Anthony Martial tercipta ketika Manchester United sukses menggulung Liverpool dengan skor 3-1 di Liga Inggris.

Baca Juga: Membosankan, Juergen Klopp Tolak Konsep Baru Kompetisi Antarklub Eropa

Pada musim debutnya di Liga Inggris, penyerang asal Prancis itu mampu mencetak gol sebanyak 18 gol dari 56 pertandingan di semua ajang kompetitif bareng Man United.

Selepas Louis van Gaal dipecat, perjalanan karier Martial di Old Trafford menjadi sulit setelah Jose Mourinho mengambil alih kepemimpinan.

Dilansir BolaSport.com dari The Times, Jose Mourinho menilai Martial bermental lemah dan sukar mengembalikan performa terbaiknya ketika mengalami kemunduran.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : metro.co.uk,The Times

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X