Hasil Tes MotoGP 2019 - Fabio Quartararo Tercepat pada Hari Kesatu

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 30 Agustus 2019 | 08:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, ketika melakoni sesi latihan bebas di Sirkuit Silverstone, Inggris (24/8/2019)
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, ketika melakoni sesi latihan bebas di Sirkuit Silverstone, Inggris (24/8/2019)

BOLASPORT.COM - Performa impresif ditunjukkan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, pada hari kesatu tes MotoGP 2019 di Sirkuit Misano, San Marino.

Rider musim pertama alias rookie MotoGP 2019 itu mampu menjadi yang tercepat setelah menyelesaikan satu putaran dalam tempo 1 menit 32,996 detik.

Fabio Quartararo unggul tipis 0,023 detik atas rekan setimnya, Franco Morbidelli.

Baca Juga: Valentino Rossi Mulai Terkesan dengan Progres yang Ditunjukkan Yamaha

Hasil ini seakan menjadi penanda bahwa Quartararo sudah baik-baik saja pasca-insiden crash pada balapan MotoGP Inggris 2019 di Sirkuit Silverstone, akhir pekan lalu.

Saat itu, Quartararo -yang terlibat kecelakaan dengan Andrea Dovizioso (Ducati) di tikungan 1 lap pertama balapan- dilaporkan mendapat cedera ringan di kepala dan leher.

Pembalap Prancis tersebut sempat mengaku sakit kepala dan merasakan nyeri di area leher.

"Hari ini sangat positif karena kami menjalani begitu banyak putaran, kami melahap 100 putaran hari ini dan ini bagus karena kami tidak mencoba banyak hal mengingat trek ini baru buat saya," tutur Quartararo, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Jadi, hari ini, saya fokus mempelajari dan bekerja dengan peranti elektronik. Hari ini sudah menjadi hari yang bagus karena kami mencatat kecepatan yang baik dan membukukan waktu putaran yang baik juga," kata Quartararo lagi.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X