Fabio Quartararo Kejar Kemenangan Pertama pada MotoGP San Marino 2019

By Agustinus Rosario - Kamis, 5 September 2019 | 10:10 WIB
Ekspresi pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo usai melakoni babak kualifikasi MotoGP Austria 2019, Sabtu (10/8/2019)
twitter.com/sepangracing
Ekspresi pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo usai melakoni babak kualifikasi MotoGP Austria 2019, Sabtu (10/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, bertekad mengejar kemenangan pertamanya pada ajang MotoGP saat tampil di San Marino akhir pekan mendatang.

Sejauh ini, penampilan Fabio Quartararo pada musim debutnya terbilang cukup apik.

Hingga seri ke-12, pembalap berkebangsaan Prancis itu sudah meraih tiga podium dan tiga pole position.

Quartararo juga untuk sementara unggul jauh atas para pembalap musim pertama alias rookie lain dengan raihan 92 poin.

Andai dapat mempertahankan performanya, bukan tidak mungkin pembalap berjuluk El Diablo ini akan segera menorehkan kemenangan pertamanya pada kompetisi MotoGP 2019.

MotoGP San Marino 2019 yang akan dihelat pada 13-15 September mendatang bisa menjadi kesempatan emas bagi Quartararo untuk mencatatkan sejarah tersebut.

Apalagi, dalam sesi tes resmi MotoGP yang digelar di Sirkuit Misano, San Marino, tengah pekan lalu, dia berhasil mencatatkan waktu putaran terbaik.

Harapan untuk memenangi balapan MotoGP 2019 pun diamini Bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali.

"Di sirkuit yang cepat seperti Brno (MotoGP Republik Ceska), Spielberg (MotoGP Austria), atau Silverstone (MotoGP Inggris), Yamaha tidak punya peluang," ujar Razali, dalam pernyataan yang dikutip Bolasport.com dari Tuttomotoriweb.com.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Tuttomotoriweb..com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X