Beginilah Pendapat Legenda MotoGP soal Penampilan Marc Marquez

By Agustinus Rosario - Senin, 9 September 2019 | 06:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose di podium setelah finis kedua pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose di podium setelah finis kedua pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019).

BOLASPORT.COM - Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, meyakini bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) adalah salah satu pembalap terbaik sepanjang masa.

Di dunia balap motor, reputasi Marc Marquez tidak perlu diragukan lagi.

Pembalap berjuluk The Baby Alien ini mampu memenangi 5 gelar juara dunia MotoGP dalam 6 musim terakhir, yang menjadikannya salah satu pembalap tersukses sepanjang sejarah.

Bahkan, Marquez berpeluang besar menambah gelar pada musim ini, mengingat dirinya saat ini bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan 78 poin dari Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati).

Dominasi Marc Marquez pada Kejuaraan Dunia MotoGP dalam beberapa musim terakhir ini turut mengundang komentar dari banyak kalangan.

Terakhir, peraih 15 gelar juara dunia balap motor kelas utama, Giacomo Agostini, turut angkat bicara soal penampilan The Baby Alien.

Dikutip Bolasport.com dari Paddock-GP, Agostini memberikan pujian setinggi langit untuk pembalap asal Spanyol tersebut.

"Sulit untuk bisa mengejar Marquez," ujar pria yang kini berusia 77 tahun tersebut.

"Anda dapat mengalahkannya sekali atau dua kali, namun dia akan tetap menang."



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Paddock-GP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X